• Latest News

    1/29/12

    Urutan Pangkat Game Point Blank



    Pangkat Point Blank , Semua Pangkat Point Blank , Pangkat Tertinggi Point Blank , Daftar Pangkat PB , Daftar Pangkat Point Blank , Semua Pangkat PB , Pangkat Tertinggi PB , PB Pangkat , Pangkat PB , PB Pangkat
    TRAINEE
    ----------------------------------------------
    417d1.blogspot.com - Daftar Semua Pangkat Point Blank
    STAFF
    --------------------------------------------------------------
    417d1.blogspot.com - Daftar Semua Pangkat Point Blank

    CAPTAIN
    -----------------------------------------------------
    417d1.blogspot.com - Daftar Semua Pangkat Point Blank
    COLONEL
    -------------------------------------------------
    417d1.blogspot.com - Daftar Semua Pangkat Point Blank
    COMMANDER
    -----------------------------------------------
    417d1.blogspot.com - Daftar Semua Pangkat Point Blank
    Ini Adalah Semua Daftar Pangkat Dalam Point Blank

    -->

    Ditulis Oleh : Anton seven ~ SouletZ

    Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Urutan Pangkat Game Point Blank, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

    :: Terima Kasih ! ::

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    43 Komentar:

    1. paling 2 tahun lgi pngkat gw nyampe ke Commander..
      skrang ja msih Capt.Grade 5 :)

      ReplyDelete
    2. 4 tahun aja baru brigadir tu ....wkwkwkwk.....

      ReplyDelete
    3. 1taun PBan baru captain grade 4 -_- udah abis cash hampir 2jt...gila,kapan jadi letjen..

      ReplyDelete
    4. sayang char saya sudah dijual kangen juga main pb
      ;))

      ReplyDelete
    5. Replies
      1. gmna caranya gan??
        bagi2 resep dong??

        Delete
    6. mau gak bli pb saya pangkat Cpt grade 2 title bagus bli liwat pulsa need add fb sy kharisma_007@ymail.com

      ReplyDelete
    7. Weh jangan kan, aq 1 tahun aja udh jd commander murni senjatanya jd infinity charakter infinity semua serba infinity dechh

      ReplyDelete
    8. GB paling yg cpat naik pangkat...
      saya dah 4 tahun maen br captain gr 4

      ReplyDelete
    9. commander nunggu suap dulu baru bisa beli pangkat..... HEDEHHHHHH

      ReplyDelete
    10. kluar cash jutaan baru bisa commander klu ngk suap aj GMnya......wkwkwkwkwkwkkw

      ReplyDelete
    11. sayang nya yang coment char nya brgiadier ato di jual boong semua -_-

      ReplyDelete
    12. wkwkwkwkwkwkjwkwkjwkwkjwkjwkjwkwkwjkwj................

      ReplyDelete
    13. 8,5 Tahun Char Gw Ajah Dari Major 3 MaS Udh Jadi Bintang 2 Murni Lah MaS ^_^

      ReplyDelete
    14. ada yang mau char gue mjor 2 murni asli ^_^

      ReplyDelete
      Replies
      1. 1,5 tahun lagi gw ajah dari major 2 jadi bintang 3 murni mas ^_^
        \

        Delete
      2. saya 1 tahun dah commandr

        Delete
      3. indika nax noel doeaAugust 22, 2013 at 9:13 PM

        per cuma klo pangkat tinggi title ful gak bisa main per cuma.......... yak gak wkwkwkwkw

        Delete
      4. sapa yg mau pb major idnya atlantis333 pswnya sempak123 gak bohonng title ful

        Delete
    15. saya 5 tahum baru v3 emas. . . wkwkwkw

      ReplyDelete
    16. Gw aja 2 thn msh staff sgt grade 3 . jarang maen sih,...,,

      ReplyDelete
    17. sering2 d maenin .... sring2 bli cash biar cpt nk pngkat

      ReplyDelete
    18. Gw 1 thn dah lt.col 2

      ReplyDelete
    19. w 3thn maen baru sampe captain grade 4...
      TT_TT

      kapan jadi komandernya...???

      jarang event XP gede sihh...

      ReplyDelete
    20. gw 20 tahun baru private ....

      ReplyDelete
    21. gua aja baru 3 bulan udah master sgt 2

      ReplyDelete
    22. gua sebulan setengah udah 2nd Lt Grade1 :p

      ReplyDelete
    23. gua 1minggu udah v1emas/staff sgt grade 3

      ReplyDelete
    24. saya dari free day PB dulu ampe sekarang baru letcol grade 4 ~,~

      ReplyDelete
    25. guwe,, baru libur semester hingga sekarang pangkatku udah 2nd Lt. Grade 1

      ReplyDelete
    26. nice info gan ^_^

      info jasa GB Point Blank http://doctorpointblank.blogspot.com/

      ReplyDelete
    27. hacksield pb murahan sayangnya

      ReplyDelete
    28. Saya setelah ke Klinik Tong Feng Char PB saya lgsung hilang :v gkgkgkgkgk

      ReplyDelete
    29. YANG JUAL PANGKAT PB BRIGADIR PM.085389340634 ATAU PIN;27766465

      ReplyDelete
    30. Gua aja Udah Brigadir Cok.....

      ReplyDelete
    31. gile jg y, w baru maen 2jam aja dah males, salut deh bertahun2 lu pd maen, kebayang ma w brp lama idup lu d game, keren

      ReplyDelete
    32. AKU YANG MASIH TENGKORAK AZA GA SOMBONGGGGGGGGGGGGG...

      ReplyDelete

    No Spam, No No Sara Give The Kiritik and Comment to Make This Blog Better

    Item Reviewed: Urutan Pangkat Game Point Blank Rating: 5 Reviewed By: Anton seven
    Scroll to Top