b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Kalimat Sederhana yang Ingin Didengarkan Pria

kabar-aneh.blogspot.com - Inilah Kalimat Sederhana yang Ingin Didengarkan PriaKadang, tidak sedikit pasangan yang mengakhiri hubungan hanya karena hal sepele. Salah satu penyebabnya adalah merasa tidak dihargai satu sama lain. Tahukah Kamu terkadang pria juga butuh penghargaan dari pasanganya, mesi hanya melalui kata-kata. Maungkin kamu sering lupa mengucapkan kata-kata sederhana yang membuatnya merasa tidak dihargai, dan akibatnya dapat membuat hubungan terancam.

Sebelum kehilangan pasangan karena masalah sepele, tak ada salahnya untuk mulai menghargai mereka meski hanya dengan memberikan penghargaan berupa sebuah kalimat sederhana ini. Jika kalimat ini sering kamu ucapkan pada pasangan, dijamin pasangan akan merasa nyaman dan semakin mencintai kamu.

"Terima kasih". Tak jarang pria memberikan berbagai hadiah untuk menyenangkan kamu. Namun, hanya karena hadiahnya tak sesuai dengan harapan kamu, kamu pun lantas tak mengucapkan terima kasih atas usahanya, dan justru menolak hadiah tersebut karena malu memakainya. Tak jarang perempuan juga menganggap apa yang dilakukan oleh pasangan adalah hal yang memang sudah seharusnya dilakukan. Misalnya, menjemput kamu setiap hari dari kantor. Hargailah usahanya itu dengan mengucapkan terima kasih, dan bukan dengan kemarahan karena ia terlambat menjemput. Jangan sampai kamu dinilai tak tahu terima kasih atas apa yang sudah dilakukannya untuk kamu. Karena semakin kamu menghargai pasangan kamu, maka mereka pun akan semakin berusaha memberikan yang terbaik dan menyenangkan kamu.

"Saya senang...". Misalnya, "Saya senang kamu menjemput saya kemarin." Ketika kamu mengucapkan kalimat ini, pasangan kamu pun akan senang mendengarnya. Pasangan bukanlah barang yang bisa dikembalikan ketika kamu sudah tak suka. Si dia juga punya hati dan selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk kamu. Ketika kamu menghargai semua jerih payah dan usahanya, maka ia akan merasa senang karena usahanya tak sia-sia. Selain itu, ia juga merasa dihargai sebagai pasangan, dan bukan supir yang bisa disuruh-suruh seenaknya.

"Kamu hebat!" Apakah si dia adalah pria paling berwawasan yang pernah kamu temui? Apakah dia bisa membuat pasta yang lebih enak daripada buatan ibu kamu? Biarkan dia tahu kehebatannya melalui pujian kamu. Ini adalah salah satu tugas kamu sebagai pasangannya untuk memompa semangatnya. Jika kita tidak melakukan hal ini, orang lain yang mungkin seketaris atau teman perempuannya lah yang akan melakukannya. kamu tak mau hal ini terjadi kan?

Posting Komentar

Posting Komentar