b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

A pink : Girlband Korea

Apink di bentuk di bawah agensi A-Cube Entertainment, sebuah perusahaansister-company dari Cube Entertainment. Girlband yang digawangi 7 gadis belia ini sudah di perkenalkan terlebih dahulu oleh agensinya lewat cameo di MV Beast Beautiful (part awal yang battle dance). Beberapa dari mereka juga sering wara-wiri di MV-MV Beast. A-Cube Ent juga memperkenalkan Apink lewat Variety Show ‘A Pink News’ yang menceritakan persiapan mereka menjelang debut. Apink resmi debut di Mnet Countdown pada tanggal 19 April 2011, membawakan single I Don’t Know dan Wishlist. Mini Album pertama mereka bertitle Seven Springs of Apink. Official Fanclub mereka dinamakan Pink Panda.

Apink’s profile

Park Cho Rong (박초롱)
Birth of Date: March 03′ 1991
Positon: Leader , Vocalist, Rapper
Height: 165 cm
Weight: 46 kg
Twitter: @Apinkpcr
Park Cho Rong adalah member kedua Apink yang di perkenalkan oleh A-Cube Entertainment. Park Cho Rong pernah muncul di MV Beast ‘Beautiful’, Beast ‘Shock’ MV Teaser (Japanese Version) dan Beast ‘Soom’ Japanese Version.
=========================================================
Yoon Bo Mi (윤보미)
Birth of Date: August 13′ 1993
Positon: Rapper , Vocalist , Main Dancer
Height: 163 cm
Weight: 45 kg
Twitter: @Apinkbm
Yoon Bo Mi adalah member keenam Apink yang di perkenalkan oleh A-Cube Entertainment. Bo Mi pernah muncul di MV Beast ‘Beautiful’. Bomi adalah seorang ahli hapkido.
=========================================================
Jung Eun Ji (정은지)
Birth of Date: August 18′ 1993
Positon: Main Vocalist
Height: 164 cm
Weight: 47 kg
Twitter: @Apinkjej
Eun Ji adalah member keempat Apink yang di perkenalkan oleh A-Cube Entertainment. Eun Ji pernah muncul di MV Beast ‘Beautiful’. Menurut author wajah Eunji adalah perpaduan Vic f(x) dan Hyorin Sistar.
=========================================================
Son Na Eun (손나은)
Birth of Date: February 10′ 1994
Positon: Visual , Vocalist
Height: 168 cm
Weight: 47 kg
Twitter: @Apinksne
Son Na Eun adalah member pertama Apink yang di perkenalkan oleh A-Cube Entertainment. Son Na Eun juga jadi cast utama cewek di MV-MV Beast yaitu Breath Korean Version, Beautiful, I Like You The Best. Jadi bisa dibilang Na Eun lah member yang paling mudah dikenalin. Dan Na Eun adalah sahabat dekat Lizzy AS.
=========================================================
Hong Yoo Kyung (홍유경)
Birth of Date: September 22′ 1994
Positon: Vocalist
Height: 167 cm
Weight: 48 kg
Twitter: @Apinkhyk
Yoo Kyung adalah member kelima Apink yang di perkenalkan oleh A-Cube Entertainment. Yoo Kyung juga pernah muncul di MV Beast ‘Beautiful’.
=========================================================
Kim Nam Joo (김남주)
Birth of Date: April 15′ 1995
Positon: Lead Vocalist , Rapper
Height: 165 cm
Weight: 46 kg
Twitter: @APINKKNJ
Nam Joo adalah member terakhir Apink yang di perkenalkan oleh A-Cube Entertainment. Nam Joo juga pernah muncul di MV Beast ‘Beautiful’.
=========================================================
Oh Ha Young (오하영)
Birth of Date: July 19′ 1996
Positon: Maknae ; Vocalist
Height: 167 cm
Weight: 46 kg
Twitter: @Apinkohy
Ha Young adalah member ketiga Apink yang di perkenalkan oleh A-Cube Entertainment. Ha Yong juga pernah muncul di MV Beast ‘Beautiful’.

Apink’s Photo



A Pink’s lunch
cre: @Beastindo ; youtube by uploader
Blog for Apink ‘A-Promise ‘
Catatan Author:
Author envy banget buat postingan ini. Why ? 1. Mereka masih muda-muda banget, maknaenya aja kelahiran 96 (she’s still 15) 2. Badan mereka tinggi-tinggi yaa setidaknya lumayanlah buat seukuran cewek Korea 3. Mereka cantik-cantik (ya iyalaaah) 4. Suara mereka bagus banged, kualitas vokal mereka emang TOP daah (apalagi Eunji!!) 5. Aliran musik yang ngepop banged (khas GB Korea), gaya berbusana yang ga neko-neko bikin mereka keliatan nature.
Awalnya author agak bingung bedain Naeun-Chorong dan Bomi-Namjoo, tapi karena sering nonton live performnya jadi hafal deh. Bias author pertama di Apink adalah Na Eun yang nyanyi part awal di MV I Don’t Know eh tapi pas liat perform mereka author suka ama Eun Ji, main vokal-nya Apink yang kalo senyum sekilas mirip Victoria f(x) dan bentuk wajahnya mirip Hyorin Sistar (Hyorin, Vic dan Eunji sama-sama suka pake poni depan sih).
Kini Apink kembali melalui ‘A Pink News Season 2′ yang berisi tentang persiapan mereka comeback stage My My dan juga berisi tentang harapan-harapan mereka yang ingin diwujudkan dalam waktu dekat.
Okee banyak yang bilang kalo Apink adalah the next SNSD, ada yang setuju dan tidak setuju. Apink is Apink and SNSD is SNSD begitu kata yang ga setuju. Tapi kalo mereka bisa sukses seperti SNSD mah author setuju banget. Emang sih saat awal liat debut stage mereka, tiba-tiba author keinget SNSD pada masa Baby Baby dan Kissing You (Coba kalian cek live performnya), outfit dan koreo-nya setipe. Ada juga yang bilang Apink lebih mirip sama Fin K.L dan S.E.S yang mengusung image sweet girl. But whatever people say, that’s their opinion. Konsep Apink yang menjaga image pure dan cute kayaknya bakal terus dipertahankan oleh A Cube tapi tidak menutup kemungkinan di album2 mendatang konsep mereka bisa berubah seiring dengan pertambahan usia member2nya.




 
Gimana?? Cantik-cantik kan

Posting Komentar

Posting Komentar