b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Sesuatu yang di Sembunyikan Suami Kepada Istri dan Anaknya

SURAT DARI HATI

Istriku
Maafkan aku karena tidak mampu membelikanmu handphone untuk menunjang komunikasimu
Maafkan aku karena tidak mampu membeli mobil untuk melindungimu dari panas dan hujan
Maafkan aku karena tidak mampu membeli AC sehingga kau dan anak kita selalu merasa kegerahan saat di rumah
Maafkan aku karena tidak mampu membeli rumah besar sehingga kita harus tidur berhimpitan setiap malam
Maafkan aku karena tidak mampu menyewa pembantu sehingga kau harus repot membersihkan rumah sekaligus menjaga anak kita
Maafkan aku karena sampai saat ini aku tidak punya pekerjaan tetap sehingga kau ikut memikirkan cara mendapatkan uang
Maafkan aku apabila kau merasa menderita dngan semua itu

Anakku
Maafkan ayah karena tidak mampu membelikanmu susu mahal
Maafkan ayah karena tidak mampu membelikanmu mainan yang bermacam-macam
Maafkan ayah karena tidak mampu membelikanmu baju yang lucu
Maafkan ayah karena tidak mampu mengajakmu berekreasi ke tempat wisata
Maafkan ayah karena tidak mampu menyekolahkanmu ke Play Group
Maafkan ayah apabila kau merasa menderita dengan semua itu

Ketahuilah wahai istri dan anakku
Aku tak mampu beli handphone,tapi aku rela mengantar kalian kemana saja demi terjaganya komunikasi kalian
Aku tak mampu beli mobil,tapi aku rela melepas baju dan jaketku untuk melindungi kalian dari panas dan hujan
Aku tak mampu beli AC,tapi aku rela mengipasi kalian sepanjang malam
Aku tak mampu beli rumah besar,tapi aku rela tidur di teras agar kalian bisa tidur nyaman tanpa sesak
Aku tak mampu menyewa pembantu,tapi aku rela jika harus membersihkan rumah setiap hari
Aku tak punya pekerjaan,tapi bila kalian membutuhkan sesuatu,pekerjaan sebodoh apapun aku lakukan demi memenuhi kebutuhan kalian

Percayalah wahai istri dan anakku
Jika kalian merasa menderita dengan semua itu,aku akan merasa lebih menderita
Jika kalian merasa tidak betah dengan semua itu,aku akan merasa lebih tidak betah
Jika kalian merasa jenuh dengan semua itu,aku akan merasa lebih jenuh
Percayalah bahwa aku akan melakukan apapun demi kebahagiaan kalian
Percayalah bahwa aku akan mengorbankan diriku sendiri demi membuat kalian tersenyum dan tertawa
Percayalah bahwa senyum kalian adalah mata uang paling tinggi harganya untukku
Percayalah bahwa tawa kalian adalah harta paling mewah yang aku punya
Percayalah bahwa kebahagiaan kalian adalah nyawa hidupku

Percayalah,ini semua ada didalam hatiku,namun aku tak ingin dan tak pernah ingin kalian mengetahuinya
Posting Komentar

Posting Komentar