b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

7 Situs Search Engine Populer Lain





Apakah Anda ingin pindah dari Google? Lihatlah situs-situs seperti Google.






Google mungkin raja mesin pencari tetapi ada situs-situs lain seperti Google yang menawarkan pengalaman mesin pencari yang berbeda. Jika Anda mencari sesuatu yang khusus dalam mesin pencari atau hanya sakit menggunakan Google untuk menelusuri web (atau menarik lalu lintas ke situs web Anda) maka ada banyak situs lainnya seperti Google yang tersedia.

Berhenti oleh bagian komentar untuk berbagi situs favorit Anda seperti Google atau merekomendasikan mesin pencari lain tidak tampil di halaman ini. Ingin lebih banyak situs seperti Google?


Daftar Isi

Jelajahi Dunia Maya Seperti Google:


1 - DuckDuckGo
2 - Bing
3 - Yahoo
4 - Dogpile
5 - Ask
6 - Startpage
7 - Baidu




Apa itu Google?

Mengapa Menggunakan Situs Seperti Google?

what-is-google 
Google membutuhkan sedikit pengenalan (Anda mungkin bahkan menemukan halaman ini melalui Google). Google mendominasi industri mesin pencari, memegang lebih dari 85% dari pasar ( sumber ), Google tidak membatasi diri ke pasar mesin pencari meskipun dan telah berkembang menjadi beberapa layanan internet lainnya.

Salah satu alasan utama bahwa orang mencari situs-situs seperti Google adalah karena masalah privasi yang berkaitan dengan data bahwa Google mengumpulkan dari pengguna. Melihat alternatif Google juga merupakan pertimbangan penting bagi webmaster untuk mendiversifikasi jauh dari lalu lintas Google untuk lebih melindungi terhadap pergeseran algoritma Google.

Meskipun dominasi Google masih ada beberapa pesaing di pasar yang telah mengambil industri mesin pencari di arah yang berbeda, melindungi privasi Anda dan bahkan membayar Anda untuk menggunakannya sebagai mesin pencari utama Anda untuk bersaing dengan pembangkit tenaga listrik yaitu Google.
Pemuatan
sites-like-google-logos

Situs Seperti Google

Lain Search Engine

1 - DuckDuckGo

Lindungi Privasi Anda Dengan Situs Ini Seperti Google

duck-duck-go DuckDuckGo adalah favorit pribadi saya ketika datang ke situs seperti Google, itu dikemas dengan fitur menyenangkan dan terbaik dari semua DuckDuckGo melindungi privasi Anda. Hasil pencarian adalah kompilasi dari sumber yang memungkinkan hasil kualitas terbaik dan bahkan memblokir situs-situs berkualitas rendah atau situs web dengan iklan substansial.

Fitur tidak berhenti di situ meskipun untuk ini situs besar seperti Google, DuckDuckGo menawarkan banyak barang dalam bentuk pertanyaan cepat dibangun ke dalam mesin pencari yang memungkinkan untuk jawaban cepat. Jika Anda ingin cepat menghitung sesuatu, mencari hanya situs web tertentu, menghasilkan password acak atau hanya melempar koin.

Fitur terbaik dari DuckDuckGo meskipun adalah perlindungan privasi yang ditawarkannya. Google (dan mesin pencari populer lainnya) selalu mengumpulkan data yang mereka gunakan untuk mengidentifikasi dan profil Anda, terburuk dari semua mereka menggunakannya untuk menempatkan Anda dalam ' gelembung Filter 'di mana Google kontrol yang menghasilkan ini akan menampilkan kepada Anda.

Keberhasilan DuckDuckGo berbicara untuk dirinya sendiri dengan pujian dari The Washington Post, PCMag, The New York Times dan bahkan Top Time 50 Website dari 2011 penghargaan. Jika Anda mencari di situs seperti Google karena Anda tertarik dalam melindungi privasi Anda maka tidak terlihat lagi.

Lindungi Privasi Anda - Cobalah DuckDuckGo

2 - Bing

Sebuah Situs Seperti Google yang Akan Bayar Anda Untuk Menggunakannya

bing Bing masih relatif baru ke pasar mesin pencari tetapi sudah melihat beberapa keberhasilan yang baik. Tidak hanya mencoba untuk menjauh gaya latar belakang putih dari Google (mengubah latar belakang berwarna-warni secara teratur), Bing juga memberikan penghargaan Anda untuk menggunakannya sebagai mesin pencari Anda.

Bing menawarkan fitur yang sama seperti Google, termasuk gambar, video, peta dan pencarian berita tertentu. Bing sekarang juga menangani semua pencarian dilakukan melalui Yahoo sehingga terbesar kedua platform pencarian dalam hal pencarian yang membuatnya menjadi alternatif yang populer untuk situs Google.

Bing memiliki rencana besar untuk masa depan untuk mengatasi ini Google mendominasi posisi pasar termasuk integrasi sidebar sosial dan mengindeks lebih cepat. Jika Anda mencari situs seperti Google dengan dampak minimal pada kualitas hasil pencarian Anda maka Bing saat ini pilihan terbaik Anda.

Bing Official Website - Try Out Bing Now
Bing Official Website - Bing Rewards

3 - Yahoo

Sebuah Situs Seperti Google Dengan Pencarian Powered By Bing

yahoo Jika Anda mencari situs seperti Google untuk bertindak sebagai halaman rumah Anda maka Yahoo adalah taruhan terbaik Anda. Mesin pencari sisi Yahoo sebenarnya didukung oleh Bing sehingga semua pencarian melalui platform Yahoo akan menunjukkan hasil yang sama sebagai platform Bing (yang membuat untuk hasil pencarian yang baik).

Jadi mengapa memilih Yahoo sebagai alternatif Google Anda? Jika Anda adalah seseorang yang menikmati kenyamanan informasi dan berita langsung di halaman rumah Anda bersama dengan sejumlah link Yahoo sosial yang didukung (Flickr atau Yahoo Answers) misalnya maka pertimbangkan untuk menggunakan Yahoo.

Yahoo menerima banyak pers negatif untuk mudah mesin pencari untuk permainan tapi sekarang pencarian yang didukung oleh Bing menyediakan sebuah situs alternatif yang padat seperti Google.

Yahoo Website - Yahoo Pengalaman

4 - Dogpile

Menggabungkan Search Engine Dengan ini Site Anda suka Google

dogpile Mengapa puas dengan satu mesin pencari ketika Anda dapat memiliki lebih dari satu yang Anda inginkan? Ini adalah ide di balik Dogpile , yang menggabungkan hasil pencarian dari mesin pencari ganda kemudian menghapus duplikat untuk memberikan hasil terbaik.

Proses ini disebut ' Metasearch 'yang Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang di situs resmi Dogpile.

Jika Anda mencari situs seperti Google karena Anda tertarik untuk mendapatkan pandangan yang lebih bulat dari pencarian hasil kemudian Dogpile dan maskot menggemaskan Arfie telah Anda tertutup.

Dogpile Official Website - Ambil Beberapa Hasil Sekarang

5 - Tanyakan

A Long Time Menjalankan Situs Seperti Google

ask Ask.com (awalnya Ask Jeeves) telah online sejak tahun 1996. Ide asli di balik situs web adalah bahwa hal itu akan dapat mencari web menggunakan frase sehari-hari, seperti "Apa Squidoo?" atau "Apakah ada situs seperti Google?"

Sejak 2010 Ask.com telah menarik hasil dari Google, tetapi tidak juga menggabungkan ini dengan database mereka pertanyaan-dan-jawaban hasil dari sejumlah situs yang berbeda, termasuk Yahoo Answers dan Jawaban Wiki.

Ini kombinasi dari pengguna menjawab pertanyaan dan Google didorong hasil stll membuat Ajukan situs populer seperti Google.

Situs Resmi - Ask.com Kunjungan

6 - Startpage

Situs lain Terfokus Privasi Seperti Google

start-page Startpage adalah situs lain seperti Google yang berfokus pada melindungi privasi Anda.

Startpage berjanji untuk tidak pernah mencatat alamat IP Anda tidak seperti mesin pencari populer lainnya yang membangun database data pencarian Anda (yang melacak istilah pencarian Anda, link Anda pilih dan waktu kunjungan Anda).

Startpage percaya bahwa Anda memiliki hak untuk privasi Anda sendiri dan itu tidak merekam data Anda di tempat pertama adalah pilihan terbaik. Terbaik dari semua ini website seperti Google masih menggunakan hasil pencarian Google sehingga Anda masih dapat menerima hasil dari mesin pencari paling populer.

Lindungi Privasi Anda dan Gunakan Startpage Sekarang

7 - Baidu

Sebuah Situs Terfokus Cina Seperti Google

baidu Baidu adalah situs Cina seperti Google yang telah hidup sejak tahun 2000. Sebagai Baidu menargetkan kawasan berbahasa Cina (demografis yang besar) mereka saat ini mesin pencari ketiga yang paling banyak digunakan di sekitar.

Baidu berfokus pada pengindeksan halaman web, gambar dan video, tetapi juga menyediakan berita, pencarian MP3 dan bahkan bagian ensiklopedi.

Jika situs Web Anda menarik bagi demografis Cina maka layak memeriksa situs ini seperti Google dan melihat bagaimana menumpuk dalam hasil pencarian mereka sebagai Baidu saat ini memegang lebih dari 50% saham dari semua pencarian yang dilakukan Cina.

Baidu - Halaman




Translate From Squido
1 komentar

1 komentar

  • BlogSeno
    BlogSeno
    10 Desember
    Keren bos infonya.. Goodluck!
    Reply