b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Anti Virus Terbaik 2012 ( Free Download )

10 Antivirus Terbaik Di tahun 2012 + Link Premium


Antivirus sangatlah Penting Untuk Perlindungan PC anda. Inilah Top Antivirus Terbaik di Tahun 2012 yang bisa anda gunakan Untuk Perlindungan PC anda.

1. BitDefender Plus 2012 

Antivirus BitDefender Plus 2012 adalah perangkat lunak antivirus dengan fitur profesional yang dirancang untuk keamanan ekstra pada komputer Anda. BitDefender Antivirus proaktif memberikan perlindungan canggih terhadap virus, spyware, serangan phishing dan pencurian identitas. Program ini memberikan semacam perlindungan khusus.

Download BitDefender Plus 2012

2.Antivirus Avast Pro 6

Avast adalah antivirus yang di produksi oleh alwil software, dan antivirus ini sangat cocok untuk melindungi komputer anda dari virus, avast Pro menggunakan teknologi virtualisasi lengkap untuk meningkatkan perlindungan Anda.
Download Antivirus Avast Pro 6

3.Antivirus Kaspersky 2012

Kaspersky Internet Security 2012 adalah alat perlindungan data yang komprehensif. Aplikasi ini melindungi Computer Anda dari virus dan malware, ancaman yang tidak diketahui dan penipuan internet. 
Download Antivirus Kaspersky 2012

4. Norton Antivirus 2012
Norton Anvirus 2012 ini adalah salah satu produk yang akan menghalang sebarang virus dan Ia juga dapat mengesan virus, spyware, worm, bots, malware, malicious software (perisian yang mengandungi virus ketika memuat turun) dan banyak lagi. Ia juga dapat mengatasi dengan cara tersendiri.
Download Norton Antivirus 2012

5. Antivirus AVG 2012

Antivirus AVG 2012 Adalah Antivirus papan atas dan  terpercaya yang  mempunyai kemampuan luar biasa, memberikan tingkat proteksi antispyware virus yang tinggi dan tentunya sangat dianjurkan untuk dipasang dikomputer anda guna mendapatkan keamanan yang lebih baik.

Download Antivirus AVG 2012

6. ESET NOD32 ANTIVIRUS 5

ESET NOD32 ANTIVIRUS 5 Adalah  Antivirus Dengan Proteksi yang Cepat, efektif dan Memudahkan anda dalam Penggunaannya. Smart deteksi proaktif  yang membuat antivirus ini  lebih cepat dibandingkan dengan teknologi antivirus lainnya.  ESET NOD32 Antivirus merupakan antivirus tercepat dan paling efektif di dunia proaktif dan perlindungan antispyware untuk Komputer anda Anda.
Download ESET NOD32 ANTIVIRUS 5

7.  Panda Antivirus Pro 2012

Panda Antivirus Pro 2012 menawarkan Penggunaan yang Mudah dan perlindungan yang paling intuitif untuk komputer Anda. Hanya Dengan menginstalnya maka anda akan  lupa tentang virus, spyware, rootkit, hacker dan penipuan online. Berkat teknologi Kecerdasan Kolektif, produk ini lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya.
Download Panda Antivirus Pro 2012

8. Spyware Doctor with Anti-Virus 
Spyware Doctor with Anti-Virus memberikan perlindungan kuat sederhana terhadap virus berbahaya dan spyware Seiring dengan antivirus dan penjaga antispyware. dibuat mudah untuk digunakan sehari-hari,cara penggunaan yang  mudah, dan cepat untuk mempertahankan Data Anda terhadap virus dan spyware.
Download Spyware Doctor with Anti-Virus

9. Antivirus Avira Premium 2012 

Avira Premium 2012  membawa perlindungan anti-phishing dan privasi penting untuk Anda yang sibuk online. Kami tahu waktu Anda terlalu berha arguntuk dihabiskan mengkonfigurasi antivirus Anda. Dalam hitungan klik, Anda akan menghapus program antivirus tidak kompatibel dan menginstal Avira Premium 2012.
Download Antivirus Avira Premium 2012 

10.  F-Secure Antivirus

Perangkat lunak kami terus virus, worm, spyware, dan situs internet berbahaya jauh dari komputer Anda secara efisien dan intuitif. Anda dapat menjelajahi keajaiban web tanpa khawatir. Jauhkan virus, pencuri identitas dan hacker pergi ke laut
Download F-Secure Antivirus
Posting Komentar

Posting Komentar