b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Berpenampilan Menarik diDepan Umum



Para peneliti telah menemukan bahwa ada hal-hal sederhana setiap orang dapat lakukan untuk tampil lebih menarik.

  • Langkah 1: Gunakan beberapa aroma yang umum
Memanfaatkan kekuatan aromaterapi: Agar tampak lebih muda, memakai aroma jeruk. Untuk terlihat lebih langsing, kenakan aroma bunga dibumbui. Trik penciuman dapat membuat orang melihat Anda sebagai enam tahun lebih muda dan  lebih ramping.
  • Langkah 2: Smile!
Ketika Anda melihat seseorang yang Anda anggap menarik, memberi mereka senyum lebar. Ini akan membuat mereka menemukan Anda menarik juga. Antropolog percaya itu karena kita biologis prima untuk memilih orang-orang yang tampaknya tertarik pada kita.
  • Langkah 3: Membuat kontak mata
Lakukan kontak mata. Peneliti Inggris menemukan bahwa jika seseorang terlihat kita lurus di mata, kami menemukan mereka lebih menarik daripada orang yang menghindari tatapan mereka.
  • Langkah 4: Gunakan tangan Anda
Gunakan tangan Anda ketika Anda berbicara. Orang-orang yang membuat banyak gerakan ketika mereka sedang berbicara dianggap lebih muda, lebih menarik, dan lebih bersemangat daripada orang-orang yang kurang animasi.
Jika Anda seorang wanita, Pakailah warna merah. Studi menunjukkan pria yang sadar lebih tertarik pada seorang wanita yang menggunakan warna merah.
  • Langkah 5: Gigi yang Putih
Orang dengan kulit putih mutiara yang dianggap lebih menarik dan lebih sukses dibandingkan orang dengan helikopter kusam atau bernoda.
  • Langkah 6: Berdiri tegak
Berdiri tegak. Postur yang baik langsung membuat Anda terlihat lebih tinggi dan kurus.

 
Semoga Bermanfaat dan tidak ada salahnya kita menerapkan di kehidupan kita 
Posting Komentar

Posting Komentar