b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Cara Menaikkan Ranking Alexa

 

 

Cara Menaikkan Ranking Alexa - Banyak yang mempercayai mendapat rangking dari alexa berpotensi pada blog yang kita kelola. Rangking alexa dapat mengukur seberapa besar traffik yang masuk ke blog kita. Semakin rendah nilai rangking alexa pertanda semakin banyak pula traffik blog tersebut. Memperkecil ukuran alexa membutuhkan banyak waktu dan kerja keras kita. Seiring berjalannya waktu, dan seiring makin banyaknya postingan blog kita maka semakin rendah pula nilai rangking alexa pertanda semakin banyaknya visitor pada blog kita.


Untuk cara menaikkan rangking alexa ini ada dua macam, yakni cara natural dan cara curang. Untuk cara natural gambaran besarnya seperti yang tertulis di atas tadi harus disertai kerja keras dan waktu yang cukup lama serta postingan blog yang cukup banyak. Dan untuk cara yang curang atau biasa disebut dengan cara black hat. Untuk mencari cara black hat menaikkan rangking alexa bisa anda coba dengan search di google dengan keyword cara cepat menaikkan rangking alexa.

Berikut adalah cara menaikkan rangking alexa dengan cepat dan yang pasti cara ini natural, bukan cara curang. 

1. Memasang Widget Alexa Rank
Pada home page blog, sudah harus ada widget alexa. Tanpa widget alexa bagaimana kita menaikkan rangkingnya? Setelah di pasang pada home page makan indexs alexa akan segera bekerja.

2. Buatlah Artikel yang Fresh dan Unik
Untuk urusan artikel yang unik ini mungkin tidak semua dapat melakukan, biasanya tidak sabaran sehingga banyak artikel yang asal copas tanpa editan sama sekali. Apalagi bagi yang super malas, pastinya suka sekali copas artikel orang lain. Artikel yang unik hasil dari pemikiran kita sendiri akan berdampak positif bagi rangking alexa agar cepat ramping.

3. Posting Artikel Secara Rutin Setiap Hari
Mengupdate artikel secara berkala setiap hari merupakan cara paling efektif untuk merampingkan nilai rangking alexa. karena seperti yang sudah saya singgung di atas tadi semakin banyak artikel makin cepat pula visitor yang masuk.

4. Sedikit Teknik SEO
Berilah sedikit teknik seo pada setiap postingan yang baru di buat. SEO merupakan hal yang sangat bagus untuk mendatangkan visitor. Belajarlah sedikit teknik seo, tidak perlu bisa hingga ahli seo, cukup sedikit teknik seo dan terapkan pada blog anda secara rutin. Maka tidak akan lama visitor datang dengan sendirinya, rangking alexa pun makin meramping.

5. Carilah Backlink Profil Yang Banyak
Backlink profil dipercaya dapat mempertahankan nilai rangking alexa, carilah backlink profil dari forum - forum dan situs dofollow. Backlink yang terindex alexa tersebut di sebut Alexa Link In. Makin banyak alexa Link In makin baik bagi situs anda. 

7. Memasang Meta Alexa di Blog
Meta Alexa ini sama fungsinya seperti meta tag Bing atau Google yakni untuk mempercepat menaikkan ranking alexa blog kita. Untuk mendapatkan meta tag alexa kita bisa login di Situs Alexa dengan akun yang kita punya.

Demikianlah beberapa cara agar rangking alexa blog kita semakin naik atau makin ramping nilainya dengan cepat. Semoga artikel dari heru blog ini bermanfaat bagi yang sedang berlajar ngeblog atau bagi anda yang memang butuh informasi ini.
Posting Komentar

Posting Komentar