b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Dual-Boot Windows 7 and Windows 8




Tertarik untuk mencoba Windows 8, tetapi sudah terlanjur sayang pada Windows 7 ? Ikuti panduan ini mudah menyenangkan untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.

Menciptakan VHD

Untuk membuat VHD, pergi ke run prompt dengan menekan Win + R, dan diskmgmt.msc jenis.

Sebuah konsol MMC akan muncul, dan akan memiliki Manajemen Disk snap-in pre-loaded.

Untuk membuat VHD baru, klik pada tombol aksi di menu bar, dan pilih Create VHD.

Sekarang Anda perlu untuk memilih lokasi untuk file VHD dan mengatur ukuran, yang harus tidak kurang dari 20 GB. Anda mungkin harus memilih ukuran yang tetap untuk kinerja terbaik.

Windows kemudian akan menciptakan VHD, kemajuan ini dapat dilihat di Bar Status MMC snap-in.

Setelah disk dibuat maka akan dalam daftar partisi di konsol Manajemen Disk. Anda akan ingin untuk menginisialisasi disk dengan mengklik di atasnya dan memilih initialize.

Tinggalkan gaya partisi di MBR (Master Boot Record) dan klik ok.

Setelah disk telah diberikan gaya partisi, kita sekarang perlu untuk membuat volume aktual pada partisi. Untuk melakukan hal ini klik kanan pada ruang hitam dan pilih "New Simple Volume".

Sebuah wizard akan terbuka, Anda hanya dapat menerima semua default sampai Anda mendapatkan ke layar ini. Berikut mengubah label Volume untuk "Windows 8", kemudian klik next dan selesai.

Sekarang Anda memiliki file VHD baru yang bertindak seperti hard drive nyata.

Instalasi Windows 8 On The VHD

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka PowerShell sebagai administrator dengan membuka Start Menu-> All Programs-> Accessories-> Windows Powershell, klik kanan pada shortcut Windows PowerShell, dan memilih Run as Administrator.

Ketika meluncurkan PowerShell Anda akan perlu untuk mengubah kebijakan eksekusi untuk memungkinkan Anda untuk menjalankan script. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengetik "Set-ExecutionPolicy RemoteSigned". Anda akan diberikan pemberitahuan keamanan hanya ketik "Y" dan tekan enter untuk menerima. Setelah Anda melakukan ini, biarkan jendela terbuka PowerShell seperti yang kita akan menggunakannya lagi hanya sekarang.

Selanjutnya Anda harus men-download script ini dari MSDN , dan kemudian memindahkannya ke  C: Drive. Perhatikan bahwa Anda bisa memindahkannya ke tempat lain jika Anda ingin, tetapi hanya mengubah petunjuk lain untuk menggunakan jalur alternatif.

Klik kanan pada file tersebut dan pilih properti. Klik tombol membuka blokir di sudut kanan bawah.

Sekarang Anda akan perlu me-mount file. ISO yang Anda download dari situs Pengembang Windows. Setelah Anda telah terpasang image ISO. Kembali ke jendela PowerShell. Sekarang ketik "CD C: \" untuk beralih ke drive.

Sekarang ketik perintah berikut ke jendela shell:
\ Instal-WindowsImage.ps1-WIM D:. \ Sumber \ install.wim-Terapkan-Index-1 Tujuan I: \
Anda harus mengganti huruf drive yang datang setelah-WIM untuk drive dari gambar DVD terpasang, dan mengganti huruf drive tujuan, dalam kasus kami ini adalah E: \ untuk VHD yang Anda buat di bagian pertama artikel ini. Lalu tekan enter.

Setelah itu selesai Anda akan diberitahu.

Sekarang membuka command prompt, dan ketik I bcdboot.exe: \ Windows (dengan asumsi bahwa saya: \ adalah drive dengan Windows 8 di atasnya).

Sekarang ketika anda boot Windows Anda akan disambut dengan Layar OS baru Memilih.

Seamless File Sharing

Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membuat file Anda tersedia untuk kedua sistem operasi. Untuk melakukan boot ini ke instalasi baru Anda 8 Windows dan arahkan ke:
C: \ Users \ [Nama Pengguna Anda]
Sekarang klik kanan pada folder Kontak dan pilih Properties dari menu konteks. Beralih ke tab lokasi dan klik pada tombol bergerak.

Sekarang arahkan ke folder Contacts pada drive Windows 7 Anda, ini dapat ditemukan di jalan yang sama, namun nama pengguna Anda mungkin berbeda dengan yang Anda gunakan di Windows 8.

Klik pada tombol ok dan ulangi ini untuk folder berikut:
  • Desktop
  • Downloads
  • Favorit
  • Links
  • My Documents
  • My Music
  • Foto Saya
  • Saya Video
 

Semoga Bermanfaat
Posting Komentar

Posting Komentar