b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Rumor WIndows 9 / Windows Blue





Versi terbaru dari franchise Windows telah baru saja dirilis namun spekulasi dan rumor tentang apa dan bagaimana versi berikutnya akan adalah berlanjut. Apa yang ahli dan hub techno harus mengatakan tentang Windows berikutnya?
The Berikutnya One Bukankah Mungkin menjadi Windows 9
Jika kita mengikuti pola dengan benar, kita akan mengharapkan rilis berikutnya untuk menanggung nama Windows 9. Namun menurut beberapa rumor, ini tidak mungkin terjadi. Beberapa berspekulasi update berikutnya akan menanggung nama Windows Blue, itu adalah update pada waralaba OS Windows dan agak diharapkan akan dilepaskan atau diperkenalkan kadang tahun depan.
Dilaporkan pada ZDNet dan menurut Mary Jo Foley, Microsoft akan merilis Windows baru yang bertuliskan nama kode tahun depan biru dan kemungkinan bahwa Microsoft juga akan merilis versi terbaru dari Windows lebih sering daripada sebelumnya juga tumbuh pernah masuk akal.
Apa Windows Blue mungkin menawarkan masih belum jelas, ada perdebatan jika itu adalah pelepasan fitur atau hanya update yang akan memperbaiki kelemahan dan patch. Apakah itu adalah sebuah paket layanan atau tidak, itu berspekulasi bahwa Windows Blue akan keluar dalam waktu satu tahun. Microsoft mungkin telah berencana hanya mengintai di sekitar sudut, peluncuran o Windows Blue mungkin hanya satu.
Windows 8 yang baru saja dirilis dan mendapat tinjauan yang beragam dari para pengguna, tetapi jika itu dinilai sebagai buruk, pelepasan sesuatu seperti Windows Blue dapat mengambil perhatian kita dari Windows 8.
Menurut pendapat pribadi dari ahli teknologi dan penulis, Windows Blue (apakah itu nyata atau tidak) akan menjadi campuran dari fitur dan perbaikan. Pengguna Windows 8 dapat membuktikan OS tidak sempurna dan tidak perlu perbaikan untuk merapikan masalah nya. Perbaikan juga diperlukan untuk memberikan rasa kelengkapan, yang dapat membuat perusahaan panas di pasar teknologi.
Spekulasi tentang Windows biru muncul dan kita bisa mendengar lebih banyak tentang hal ini dalam beberapa bulan mendatang.
Rumor lainnya tentang Windows 9
Spekulasi lain juga menyebar di dunia teknologi, para ahli tertentu mengungkapkan bahwa Microsoft berencana untuk menunjukkan pratinjau pengembang untuk Windows 9, tetapi ini tidak berarti Sistem Operasi baru akan resmi disebut Windows 9, rumor yang menyebar itu akan menanggung nama Infinity jendela dan Windows 9 hanya nama kode saat. Hal ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2014 bersama dengan Internet Explorer 12. Microsoft juga berspekulasi untuk nama sistem operasi baru ke Window 8.1 atau 8.5. Ini bukan pertama kalinya Microsoft menambahkan titik desimal ke sistem operasi mereka telah dirilis (seperti Windows 3.1). Rumor ini tetap seperti itu sampai Microsoft merilis mereka sendiri mengambil masalah ini, seperti yang sekarang ini tetap menjadi spekulasi dan tidak ada yang tahu persis apa update berikutnya atau akan rilis. Untuk waktu yang berarti, semua perhatian dan fokus diarahkan rilis Microsoft terbaru yang Windows 8.



windows9beta.com/
Posting Komentar

Posting Komentar