b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Samsung ATIV Smart PC




Jaman sekarang, tablet dan laptop rasanya sudah jadi gadget wajib yang dibawa oleh kaum urban. Tablet enak dibawa dan cocok untuk menikmati hiburan seperti nonton video, browsing web dan main game (content consumption). Tapi tablet jelas kurang oke kalo dipake kerja atau hal-hal produktif

Disisi lain, laptop bagus kinerjanya untuk produktivitas (content creation), seperti membuat laporan, mengetik dokumen dan mengedit foto. Tapi laptop cenderung berat dan tidak praktis untuk dibawa-bawa. Bener gak, gan?

Nah, buat mengatasi masalah tersebut, Samsung kini menghadirkan ATIV Smart PC, produk yang menggabungkan keunggulan dari tablet dan laptop. Cekidot, gan!




Samsung ATIV Smart PC ini adalah tablet PC yang ringan dibawa-bawa, nyaman buat hiburan, sekaligus mumpuni buat kerja. Saat bekerja, mode clamshell nyaman untuk melakukan aktivitas pekerjaan. Tapi jika ingin menikmati hiburan, sisi yang menjadi monitor bisa dilepas, dan siap dibawa-bawa.





Samsung ATIV Smart PC ini menggunakan Windows 8 sebagai Operating Systemnya. Jika kita menggunakan perangkat lain yang juga bersistem operasi Windows 8, seperti handphone ataupun PC, maka Samsung ATIV Smart PC ini siap terhubung dengan perangkat-perangkat tersebut. Asiknya, Samsung ATIV Smart PC ini juga kompatibel dengan Windows 7.






Asiknya, Samsung ATIV Smart PC ini memiliki layar touch screen dan S Pen. Agan bisa bikin Samsung ATIV Smart PC ini kayak catatan kerja agan. Menulis, menggambar sampai edit foto/ gambar di aplikasi S Note bakal jadi lebih seru! Ada 8 template yang agan bisa pake buat bikin catatan di S Note.

Walau agan bawa Samsung ATIV Smart PC nya kemanapun gak usah khawatir akan konektivitas, soalnya udah dilengkapi dengan 3G Connectivity nih. Selain itu Samsung ATIV Smart PC udah dilengkapi GPS, gak usah khawatir nyasar Gan.



Bagaimana dengan daya tahan baterainya? Bisa tahan hingga 10 jam lho! Pastinya membuat betah penggunanya untuk bekerja ataupun menikmati hiburan lewat ATIV Smart PC ini. Ditambah lagi kamera depan yang beresolusi 2M and kamera belakang yang beresolusi 8M plus flash jadi keunggulan yang belum dimiliki laptop manapun.



kaskus.co.id/thread/50c0b8e00975b44429000004
Posting Komentar

Posting Komentar