b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Game Online Dari Lyto Indonesia








Berikut ini Adalah Beberapa Game Online Yang di Populerkan Oleh Lyto di Indonesia


Forsaken World

Forsaken world adalah MMORPG fantasi generasi baru buatan Perfect World entertaiment. Dengan memiliki kualitas tampilan Grafis yang detil dan Fitur yang super lengkap merupakan keunggulan dari Forsaken World. Memiliki unsur PvP kuat seperti dengan memiliki Open PK / Server PvP, Skill PvP khusus Wrath of Awaken, Guild War, dan sedang dikembangkan sistem Arena (Grup Battle).
Web Forsaken World


Allods Online

Allods Online adalah sebuah game Fantasi MMORPG, yang di kembangkan oleh Astrum Nival yang berasal dari Rusia. Di Allods Online, pemain dapat menjelajahi luasnya dunia yang terbagi mejadi pulau dan benua yang misterus, mengembangkan karakter masing masing, membuat armor, senjata dan item lainnya. Para pemain juga dapat membentuk grup untuk meyelesaikan quest bersama atau bahkan berperang melawan musuh. Mereka bisa bersatu membentuk clan atau guild untuk menjelajahi wilayah yang sangat berbahaya. Para pemain juga bisa melakukan perjalanan melewati hamparan area magis misterius yang disebut Astral.
Web Allods Online


Jade Dynasty

Jade Dynasty adalah game MMORPG (Multi Player Massive Online) yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul Zhu Xian. Sama seperti game-game MMORPG yang lain, game ini juga memiliki alur cerita yang kuat dan banyaknya misi/quest membuat game ini tambah menarik, dan juga di tambah fitur-fitur seperti Skyblade, Tunggangan, Peliharaan, Sistem Lelang, dan juga Esper yang membuat permainan ini tambah menarik. Game ini memiliki 2 bangsa yaitu Manusia dan Athan.
Web Jade Dynasty


Granado EspadaSatu Untuk Semua, Semua Untuk Satu

Granado Espada adalah Game Online bertemakan Fantasy MMORPG dengan setting Eropa abad ke-17. Dengan fitur unik yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan 3 karakter sekaligus membuat petualangan semakin menantang sekaligus memberikan nuansa yang berbeda dengan game-game lain yang ada saat ini. Dan dengan didukung grafik yang memukau membuat game ini meraih BEST GRAPHIC GAME dan GAME OF THE YEAR di Korea.
Web Granado Espada


Rohan Onlinesaatnya balas dendam

Rohan Online adalah game online / MMORPG yang memiliki nuansa permainan yang sangat menarik mulai dari dunia yang sangat luas beserta kemampuan melakukan PVP yang memungkinkan untuk melakukan Balas Dendam terhadap pemain lain.
Web Rohan Online


Perfect Worldwujudkan dunia impianmu

Perfect World adalah Game Online yang berdasarkan pada cerita fantasi-oriental. Dalam Perfect World, manusia bisa terbang dan berenang untuk bertualang, dan juga dapat mengendarai binatang bersama pasanganmu. Selain itu, kita juga dapat memiliki kota sendiri yang tentunya dapat diatur bersama teman-teman lainnya.
Web Perfect World


RF Onlinepertempuran tiada akhir

RISING FORCE ONLINE atau RF ONLINE adalah game online / MMORPG dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan, dikemas dalam grafik 3D yang sangat halus membuat permainan menjadi mengesankan.
Web RF Online


Seal Onlineimut - centil - kocak

SEAL Online, merupakan jenis permainan Fantasy Internet Game, dimana dalam game ini kamu dapat bertemu dan menikmati bersama petualangan warna-warni dunia fantasy SEAL Online dengan teman-teman dari seluruh Indonesia. Setiap pemain dalam SEAL Online akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3 Dimensi yang imut dan menggemaskan, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para pemain untuk saling berkenalan dan berkomunikasi dengan teman lama maupun baru.
Web Seal Online


Ragnarok Onlinesejuta sahabat sejuta rasaaa..

Ragnarok Online merupakan jenis permainan MPOCG (Multi Player Online Community Game). Pemain dapat berchatting ria, bertualang bersama, serta mengadakan aktivitas klub bersama. Dengan latar belakang 3D dan karakter 2D yang imut, Ragnarok Online cocok dimainkan oleh semua orang.
Web Ragnarok Online

Casual Game

S4 LeagueYoung and Dangerous

S4 League Indonesia adalah game Anime Style MMOTPS dengan berbagai macam mode permainan yang SERU serta karakter yang STYLISH. Dengan dilengkapi senjata-senjata futuristik nan mematikan, dan skill-skill keren sehingga menciptakan alur pertarungan yang memacu adrenaline dan penuh aksi!! Ayo segera lengkapi karakter kalian dengan senjata pilihan dan jadilah yang terkuat!!
Web S4 League


AvalonGo Beyond Godlike!

Avalon Online adalah game MMO-RTS terbaru yang mengambil tema di jaman medieval, dimana terdapat 2 suku yang berperang satu sama lain demi kelangsungan hidup suku mereka. Dalam game ini, kamu dapat mengetahui jalan cerita antara 2 suku tersebut . Game ini memiliki banyak mode menarik yang dapat dimainkan, mulai dari 1 pemain hingga 10 pemain. Mode unik yang dapat kamu mainkan sendiri adalah Scenario Mode, dimana kamu dapat melihat jalan cerita dan latar belakang setiap Hero. Dan bagi pemain yang menyukai pertempuran dahsyat dengan pemain lainnya, tersedia di dalam Battle Mode, kamu dapat bertempur dengan jumlah maksimal 5 vs 5.
Web Avalon


Cross Fireshoot 'em all

Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master. Tunggu apa lagi, bertempurlah bersama teman-temanmu!!
Web Cross Fire


Crazy Kart 2balapan mobil terlucu dan pertama di indonesia

Crazy Kart 2 adalah game balapan online paling seru dan memiliki banyak fitur yang berbeda dari jenis racing online game lainnya. Tersedia bermacam-macam jenis varian mobil realistik dengan grafis yang halus, peta balapan yang lebih menantang, mode versus NPC, dan masih banyak lagi. Crazy Kart 2 menghadirkan nuansa balapan yang lebih seru dan menantang. Feel the extreme !!!
Web Crazy Kart 2


Idol Streetmusic - fashion - dance

Idol-Street adalah Social Online Music Game dengan gerakan dance yang keren, musik yang sedang hits saat ini, dan pakaian yang fashionable. Menggunakan 3D karakter yang realistik dan menawan, Idol-Street sangat cocok untuk mereka yang suka gaya, gaul dan berjiwa muda.
Web Idol Street


Anime FighterDunia Para Fighter

Permainan online penuh aksi dan terbesar di dunia, Anime Fighter, kini telah hadir di Indonesia. Fitur-fitur baru yang menantang telah menanti para fighter untuk membuktikan kehebatannya di sini. Selain itu, tampilan karakter dapat dimodifikasi dan diubah sesuai selera masing-masing. Tidak ketinggalan skin-skin yang sangat menarik telah menunggu.
 Web Anime Fighter
Posting Komentar

Posting Komentar