b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

ASUS MeMo Pad ME172V Tablet Canggih Harga Ekonomis


ASUS MeMo Pad ME172V



Tablet Canggih Harga Ekonomis

ASUS mengumumkan kehadiran tablet terbarunya yang dibanderol 1.699.000 rupiah, MeMo Pad ME172V.

Meski tergolong tablet Android 4.1 Jelly Bean dengan harga terjangkau, ASUS tetap menawarkan beberapa spesifikasi yang lumayan.

Hadir dengan tingkat kecerahan 350-nits, layar 7 inci yang digunakan mendukung multi-touch hingga 10 titik, serta resolusi 1024 x 600 piksel.

ASUS MeMO Pad diperkuat oleh prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1GHz. Untuk menunjang aplikasi grafis, ada chip GPU berbasis Mali-400. Tablet ini memiliki storage internal sebesar 16GB yang bisa ditambah secara eksternal melalui slot microSD.

Jika masih tidak mencukupi, pengguna yang butuh storage tambahan untuk menyimpan dokumen, ASUS menyediakan layanan WebStorage berbasis cloud dengan kapasitas 5GB yang bisa digunakan selamanya.

Salah satu fitur yang menarik di layanan tersebut adalah WebStorage Office. Pengguna yang menyimpan data-datanya di ASUS WebStorage bisa membaca, mengedit, lalu menyimpan dokumen-dokumen Microsoft Word, Excel, ataupun PowerPoint tanpa perlu melakukan instalasi software.

Saat ini ASUS MeMo Pad sudah tersedia di pasaran Indonesia. Dengan harga yang terbilang murah untuk sebuah tablet dari produsen ternama, MeMo Pad bisa jadi ancaman serius khususnya bagi tablet-tablet merek lokal di Tanah Air.
Posting Komentar

Posting Komentar