b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM
Bookmark

Kebiasaan Yang Kamu Lakukan Bisa Membuat Kamu Menyesal 10 Tahun Lagi

Kebiasaan Yang Kamu Lakukan Bisa Membuat Kamu Menyesal 10 Tahun Lagi



Kebiasaan Yang Kamu Lakukan Bisa Membuat Kamu Menyesal 10 Tahun Lagi
Kebiasaan Yang Kamu Lakukan Bisa Membuat Kamu Menyesal 10 Tahun Lagi


Dalam Kehidupan Sehari Hari Tentu kita memiliki kebiasaan yang berbeda beda dengan orang lain, terkadang kebiasaan kita itu membuat nyaman. namun tahu kah kamu Jika kamu perhatikan apa kebiasaan yang sering kamu lakukan, maka kamu akan menyesal.


1. Malas

Malas adalah kebiasaan yang bisa membuat masa depan kamu suram. Oleh sebab itu, cobalah untuk melawan rasa malas agar masa depan kamu jadi lebih cerah.

2. Menunda pekerjaan

Menunda pekerjaan adalah kebiasaan yang akan membuat kamu seperti tidak punya komitmen. Menunda pekerjaan berarti kamu telah menunda rezeki.

3. Rempong

Terlalu rempong dalam hal kecil akan membuat kamu dianggap sebagai orang yang perfeksionis dan tidak mempercayai orang lain. Hal ini bisa membuat kamu akan sulit dipercaya orang lain.

4. Rendahkan Standar

Rendah hati boleh, tapi jangan sampai kamu merendahkan standar mu. Dengan begitu kamu akan bisa menghargai dirimu sendiri.

5. Menyerah

Menyerah adalah sifat orang yang tidak baik. Pemenang sejati adalah orang yang selalu siap menghadapi kesulitan dan selalu berjuang terus menerus.

6. Perubahan

Perubahan itu pasti selalu ada dalam hidup kamu. Kamu harus bisa menghadapinya dan memberanikan diri dalam menghadapi perubahan tersebut.

7. Egois

Egois adalah sifat yang tidak baik, karena bisa membuat kamu menyesal. Egois akan membuat kamu tidak disukai oleh orang lain. Jadi, buanglah sifat tersebut agar masa depan kamu jadi lebih cerah.

8. Pilih teman

Pilih teman itu boleh, karena tidak semua orang itu bisa menjadi teman yang baik. Jadi, tak masalah jika kamu memilih dalam berteman dan sebaiknya pilihlah teman yang bisa membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

9. Mimpimu

Mimpimu adalah hal yang harus selalu kamu genggam di tanganmu sendiri, bukan ditangan orang lain. Kendalikan mimpimu sendiri dan teruslah berusaha.

10. Jadi orang lain

Untuk memuaskan hati, terkadang seseorang berusaha untuk menjadi orang lain. Menjadi seperti orang yang mereka anggap sangat sempurna. Padahal hal ini akan bisa merusak masa depan mu, bahkan akan membuat hidupmu tak bahagia.


sumber : palingseru
Posting Komentar

Posting Komentar